Agen bola

 

FOTO:
Jakarta - Liga Champions 2012/2013 sudah menyelesaikan babak 16 besar. Akan ada dua kali undian untuk babak perempatfinal dan semifinal. Apakah akan terjadi El Clasico?

Delapan tim yang telah mengantongi tiket babak delapan besar. Spanyol mengirim wakil paling banyak: tiga (Barcelona, Real Madrid, Malaga). Jerman menyusul dengan dua tim (Bayern Munich, Borussia Dortmund). Sisanya adalah Galatasaray (Turki), Paris St Germain (Prancis), danJuventus (Italia).

Untuk mengetahui siapa bertemu siapa di babak berikutnya, UEFA akan melakukan pengundian. Berbeda dengan sebelumnya, undian kali ini tidak disekaliguskan untuk perempatfinal dan semifinal.

Undian babak perempatfinal akan dilakukan pada hari Jumat (15/3) besok di Nyon. Leg pertama adalah 2 dan 3 April, sedangkan leg kedua 9 dan 10 April.

Setelah itu baru diadakan pengundian lagi, untuk semifinal pada 12 April. Leg I 23 dan 24 April, leg II 30 April dan 1 Mei. Partai puncak akan dihelat di Stadion Wembley pada 25 Mei mendatang.

Tidak seperti pengundian babak 16 besar, tidak ada lagi aturan untuk pengundian babak perempatfinal. Artinya, siapapun bisa bertemu, termasuk tim-tim satu negara.

Dengan demikian, ada pula kemungkinan terjadi El Clasico: Real Madrid dan Barcelona. Di musim ini kedua klub Spanyol itu sudah berduel enam kali di kompetisi domestik (Piala Super, La Liga, dan Copa del Rey).

 

Sumber: Detiksport

 

Pasaran bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas