Balotelli Mendapatkan Pujian Dari Rekannya Atas Kedewasaannya

Liga Italia

Pujian-Bagi-Kedewasaan-Balotelli-di-AC-MilanLiga ItaliaMario Balotelli mulai menunjukkan kedewasaannya sejak bergabung dengan AC Milan. Ia mampu membuktikannya di pertandingan Derby Milan yang berakhir dengan 1-1 di Giuseppe Meazza. “Kami tidak lupa kalau ia masih berusia 22 tahun dan melawan Inter, yang merupakan mantan timnya. Wajar saja jika ia merasakan tekanan pada pertandingan itu. Tapi dia sangat bagus tidak bereaksi terhadap setiap provokasi. Dia berada dalam performa yang bagus dan saya sangat senang,” puji Massimiliano Allegri kepada Balotelli.

Balotelli Mampu Bersikap Tenang

Balotelli merupakan mantan pemain Inter, yang juga berkulit hitam. Karena faktor tersebut menjadi fokus kebencian dari para Interisti di Stadion. Meskipun dapat hinaan sepanjang 1 pertandingan penuh, Balotelli mempu bersikap tenang. Ini merupakan sikap yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya, dimana dirinya sedang mendapatkan tekanan dari para suporter lawan.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas