Agen bola

FOTO:Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell

Manchester - Kontrak Gareth Barry dengan Manchester City sedikit lagi bakal habis. Mengaku masih betah dan kerasan bermain di City, Barry pun berharap kontraknya segera diperpanjang.

Bersama beberapa pemain lainnya seperti Carlos Tevez dan Joleon Lescott, Barry hanya tinggal punya kontrak satu musim lagi. Kontraknya yang sekarang akan habis pada pertengahan tahun 2014 mendatang.

Barry, bersama Lescott, adalah dua orang pemain yang dikabarkan bakal dilego City pada musim panas nanti. Tapi, gelandang berusia 32 tahun itu membantahnya dan menyebut bahwa hubungannya dan orang-orang dalam klub baik-baik saja.

“Saya ingin menghabiskan karier saya dengan tetap memiliki kans mendapatkan trofi dan ini adalah klub yang tepat,” ujar Barry seperti dilansirSky Sports.

“Saya merasa nyaman di sini dan punya respek kepada orang-orang yang baru berada di klub ini.”

Barry mengungkapkan bahwa dirinya tengah melakukan pembicaraan beberapa kali dengan orang dalam klub. Sejauh ini, mantan gelandang Aston Villa itu yakin bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru tersebut berjalan lancar.

“Masih ada waktu sampai akhir musim ini dan masih ada sisa satu musim lagi. Ada perubahan di petinggi klub, tapi semua orang merasa tenang karena mereka tidak akan terburu-buru menganalisis situasi, dan bagaimana mereka akan berjalan di masa depan.”

“Para pemain juga merasa nyaman dengan hal tersebut, tapi yang terpenting bagi pemain adalah tetap tampil baik di lapangan,” ucapnya.

 

Sumber: Detiksport

 

Pasaran bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas