Agen bola

FOTO:Getty Images/Matthew Lewis

Manchester - Kontrak Carlos Tevez di Manchester City tinggal tersisa satu musim lagi. Namun, mengingat si pemain punya rapor bagus, City dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memperpanjangnya.

Tevez adalah salah satu dari beberapa pemain yang kontraknya bakal habis. Beberapa pemain yang dimaksud adalah Gareth Barry dan Joleon Lescott. Baik Tevez, Barry, maupun Lescott belakangan kencang dikabarkan bakal dilego pada musim panas nanti.

Tapi, Barry sudah menyanggahnya. Sementara, untuk Tevez, petinggi City, Brian Marwood, mengatakan bahwa Tevez justru bakal diperpanjang kontraknya.

“Semua orang tahu bahwa Carlos hanya tinggal punya satu musim lagi di kontraknya. Tapi, dia bermain fantastis untuk Manchester City. Catatan golnya, kegigihannya dalam bermain, dan energinya juga fantastis,” ucap Marwodd seperti dilansir Sky Sports.

“Saya pikir, dia berada di tempat yang bagus saat ini. Roberto Mancini sudah berbicara mengenai memperpanjang kontraknya dan perbincangan mengenai hal itu akan berlanjut di musim panas.”

“Kami tidak punya tawaran apa-apa untuknya dan Carlos bahagia di klub ini. Diskusi mengenai kontraknya akan dilakukan pada akhir musim,” papar Marwood.

Tevez adalah salah satu penyumbang gol terbanyak untuk City di Premier League musim ini. Penyerang asal Argentina tersebut sudah mencetak 9 gol, tertinggal tiga gol di belakang pencetak gol terbanyak klub di liga, Edin Dzeko.

 

Sumber: Detiksport

 

Pasaran bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas