Agen bola

 

FOTO:Getty Images/Scott Heavey
London - Chelsea tidak mau main-main dengan Liga Europa. Ditambah fakta bahwa mereka takluk 0-1 dari Steaua Bucuresti di pertandingan pertama, The Blues mau tidak mau memang harus injak pedal gas.

“Pertandingan selanjutnya adalah prioritas kami,” tegas Rafael Benitez di situs resmi klub. Manajer asal Spanyol itu baru saja menuntaskan satu pekerjaan penting: meraih hasil imbang di Old Trafford sehingga Chelsea bisa melakoni laga replay Piala FA di kandang.

Chelsea sendiri punya catatan relatif bagus dalam urusan membalikkan keadaan di kompetisi Eropa. Dari 14 kali berada di dalam keadaan tertinggal, Chelsea berhasil membalikkan keadaan dalam 9 kesempatan.

Salah satu yang cukup diingat oleh suporter mereka adalah pada musim lalu, ketika membalikkan keadaan melawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Napoli yang menang 3-1 di leg pertama, mereka jungkalkan 1-4 di leg kedua.

Benitez pun optmistis.

“Saya harus memilih tim untuk pertandingan selanjutnya dan memastikan bahwa tim itu cukup kompetitif untuk setiap kompetisi.”

“Beberapa pemain seperti bek tengah dan kiper bisa bermain lebih banyak. Winger, full-back, dan penyerang, sedikit lebih sulit karena intensitas lari mereka. Semuanya tergantung kondisi setiap pemain.”

Kendati demikian, Chelsea tidak punya masalah dengan cedera. Hanya Oriol Romeu saja yang sedang tidak fit.

“Selain Oriol Romeu, pemain lainnya bisa dimainkan, jadi kami bisa memutuskan apa yang bisa kami lakukan. Jelas, Demba Ba tidak bisa bermain,” ucapnya.

 

Sumber: Detiksport

 

Pasaran bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas