Agen bola

 

FOTO:AFP/Daniel Mihailescu
London - Keunggulan 1-0 di leg pertama disyukuri oleh Steaua Bucuresti. Meski masih harus memperjuangkan keunggulan di Stamford Bridge, Steaua tetap optimistis. Bahkan mereka yakin bisa memetik kemenangan.

Manajer Stauea, Laurentiu Reghecampf, bahkan melontarkan kalimat penuh keyakinan. Isinya mengatakan, timnya sudah terbiasa mendikte permainan dan bukan tidak mungkin Chelsea bakal didikte juga.

Reghecampf baru berusia 37 tahun, lebih muda 15 tahun dari Rafael Benitez, dan berbeda dengan Benitez belum pernah mangangkat trofi kejuaraan antarklub Eropa. Tapi, seperti apa yang dikatakannya, Reghecampf bakal masuk Stamford Bridge dengan kepala tegak.

“Ini bakal sulit, tapi saya punya tim yang senang untuk mendikte permainan,” ujarnya di situs resmi UEFA.

“Tentu saja, kami akan melihat lagi apa yang bisa kami lakukan. Tapi, kami selalu mencoba untuk mendapatkan kemenangan.”

Steaua melaju ke babak 16 besar usai menyingkirkan Ajax Amsterdam. Anak-anak asuh Reghecampf sempat kalah 0-2 di ArenA Amsterdam, tapi berhasil menyamakan agregat di kandang, dan akhirnya lolos setelah menang lewat adu penalti.

Penalti jugalah yang membuat Steaua menang atas Chelsea pekan silam. Tetapi, Reghecampf bisa saja mengelak dari cara serupa untuk menang.

“Jika saya takut akan sesuatu, maka itu adalah tim saya sendiri. Saya tidak terlalu suka melihat kepada tim lain.”

 

Sumber: Detiksport

 

Pasaran bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas