Agen bola

 

FOTO:Getty Images/Claudio Villa
Milan - Dengan defisit tiga gol, Inter Milan dihadapkan pada pekerjaan berat kala menjamu Tottenham Hotspur. Andrea Stramaccioni mengatakan selain penampilan bagus, Inter juga butuh keberuntungan.

Sepekan lalu di White Hart Lane, Inter dipaksa mengakui keunggulan Tottenham 3-0. Ini berarti,La Beneamata harus bisa membukukan kemenangan 4-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (15/3) dinihari WIB guna mengenggam tiket perempatfinal.

Walaupun akan bertanding di rumah sendiri, mencatatkan kemenangan besar bukan berarti akan mudah. Rekor kandang Inter tidak begitu baik di Liga Europa musim ini: dari enam laga, cuma dua yang berakhir dengan kemenangan.

Sedangkan Tottenham justru belum pernah kalah kala harus melawat ke markas lawannya. Empat pertandingan tandangnya di Liga Europa musim ini selalu berakhir dengan hasil imbang.

Inter juga harus membagi fokusnya dengan Serie A. Antonio Cassano dkk.–kini di peringkat lima–masih terus berupaya finis di tiga besar padahal kompetisi tinggal menyisakan 10 laga.

Di lain kubu, Spurs sedikit lebih rileks. Bukan hanya cuma butuh hasil imbang di laga ini, tim besutan Andre Villas-Boas ini untuk sejenak “melupakan” Premier League karena baru akan bermain dua pekan lagi.

“Kita semua tahu betapa pentingnya 10 laga terakhir buat kami, tapi untuk sekarang kami fokus kepada laga besok malam,” ungkap Stramaccioni yang dikutip dari situs resmi Inter. “Kami semua ingin mengakhirinya dengan baik.”

“Kami harus bisa tampil bagus dan memetik kemenangan untuk fans, tapi kami mungkin juga akan butuh sedikit keberuntungan untuk lolos.”

“Kami paham dengan situasi kami di Liga Europa. Kami akan menghormati pertandingannya dan mencoba tampil bagus. Kita lihat saja bagaimana pertandingannya berjalan, memang sulit untuk membalikkan keadaan tapi kami membidik kemenangan,” lugas dia.

 

Sumber: Detiksport

 

Pasaran bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas