Zdravko Kuzmanovic Bangga Bisa Bergabung Dengan Inter Milan

Liga Italia

 

Kuzmanovic-Senang-Bergabung-Dengan-Inter-MilanLiga Italia – Stuttgart, Zdravko Kuzmanovic yang telah berseragam Inter Milan mengatakan dirinya bahagia dapat bergabung dengan Inter Milan, meskipun ada beberapa tim yang menginginkannya, “Valencia sebelumnya tertarik mendapatkan saya, tetapi saya selalu ingin kembali ke Italia dan bersama inter milan.”

Pemain asal Serbia ini akan menandatangani kontrak bersama Nerazzurri hingga Juni 2017, dirinya dibeli seharga 2 juta euro.

“Kuzmanovic sudah dipastikan menjadi pemain Inter Milan

Saat ini dirinya merupakan pemain Inter Milan,” kata agen Kuzmanovic, Naletilic kepada Sky Sport Italia.

“Saya bahagia dapat memakai seragam Inter Milan,” kata sang pemain kepada Istanabola .“Saya akan sampai di Milan pada malam ini. Walaupun Valencia inginkan saya, tetapi saya selalu ingin ke Italia.”

Pemain berusia 25 tahun ini sudah tidak asing dengan Liga Italia, dirinya pernah bermain bersama Fiorentina sebelum pindah ke tim Bundesliga, Stuttgart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas