Kuzmanovic : Milan Takkan Raih Gelar Apapun Musim ini

Liga Italia

milan aslkdjLiga Italia – Pemain Internazionale Milan, Zdravko Kuzmanovic mengungkapkan tentang Derby Della Madonnina, bahwa AC Milan tidak akan meraih gelar apapun di musim ini. Ungkapan tersebut sebagai tanggapan atas komentar bernada optimis yang diucapkan presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi menurut agen bola. Sang Presiden yakin jika timnya masih ada di jalur perburuan scudetto, menyusul hasil positif di beberapa pertandingan terakhir.

Dengan Adanya Juventus di Liga Serie A, Peluang Milan Meraih Trofi Kian Menipis

Menurut Kuzmanovic hal yang diyakini oleh Silvio Berlusconi kelihatan tidak mungkin dicapai oleh skuad Massimiliano Allegri. Dengan adanya Juventus di Liga Serie A, peluang Milan untuk meraih trofi musim ini semakin menipis menurut agen bola. “Saya minta maaf, namun Berlusconi salah. Milan tidak bisa memenangi apa-apa tahun ini, musim mereka bakal berakhir tanpa gelar. Akan tetapi, Inter masih bisa memenangi Coppa Italia dan Liga Europa,” ujar Kuzmanovic.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas