Louis Saha Senang Dapat Bergabung Dengan Lazio

Liga Italia

Saha-Senang-Bermain-Untuk-LazioLiga ItaliaRoma, Louis Saha mengatakan dirinya sangat senang dapat bergabung ke Lazio dengan status free transfer, setelah dirinya memutus kontrak bersama Sunderland pada akhir Januari lalu. Saha bergabung ke Sunderland pada musim panas 2011 lalu, dimana sebelumnya dirinya pernah bermain bersama Everton, Tottenham, Manchester United dan Fulham. Selama lebih dari 10 tahun dirinya bermain di Liga Inggris menurut data yang didapat dari agen judi bola.

Saha : Saya Akan Selalu Memberikan Yang Terbaik

“Saya sangat senang berada diklub besar seperti Lazio ini. Saya berada di grup yang hebat, dan bekerja sama dengan mereka merupakan suatu kebanggaan bagi saya. Saya ingin memberikan yang terbaik, saya disini untuk membantu klub ini selama Klose cedera, dan saya sangat senang dengan hal tersebut. Saya tahu saya mungkin akan langsung bermain pada hari Sabtu di pertandingan besar menghadapi Napoli dan saya berada disini untuk hal tersebut.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas