Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo

Liga Spanyol

 

Real-Madrid-Bukan-Hanya-RonaldoLiga SpanyolMadrid, Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil mengungkapkan bahwa sumber kekuatan timnya tidak hanya berada pada Cristiano Ronaldo seorang saja.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumya, akan ada duel maut “El Clasico” pada semifinal Copa del Rey, Kamis (31/1) dini hari nanti. Salah satu laga paling bergengsi antara kedua Klub raksasa dunia dari Spanyol, yang tentu sangat ditunggu para pencinta sepakbbola.

Namun, Ozil tidak ingin laga tersebut hanya dilihat melalui pesona individu sang bintang asal Portugal tersebut. Ia mengakui bahwa Ronaldo memang memiliki peran besar di timnya, namun segalanya tidak ditentukan melalui individual saja,melainkan kekuatan permainan dengan kerja sama tim.

“Kami semua sangat mengagumi kehebatan Ronado, ia pemain berkelas,” ujar Ozil kepada Bwin.

“Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan selalu menunjukan betapa berpengaruh dirinya didalam sebuah tim.”

“Tapi kami adalah tim, tidak hanya Ronado seorang ataupun salah satu seorang pemain lainnya. Kami harus bekerja sama jika kami ingin sukses.”

“Barcelona adalah tim yang sangat kuat dengan jejeran pemain berkelas, kami sangat menghormatinya. Tapi kami hanya lebih memfokuskan diri kami sendiri. Kami akan bermain dikandang dan target kami adalah memenangkan pertandingan.”

“Ini adalah derby terbesar di dunia, dan akan selalu menjadi laga yang menarik untuk dimainkan.”

Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas