Michael Ballack Akan Tampil Sebagai Laga Perpisahan

Berita Bola

Michael-Ballack-Akan-Tampil-di-Laga-PerpisahanBerita BolaMichael Ballack mengkonfirmasikan bahwa ia akan tampil di laga perpisahan, sekaligus pertandingan terakhirnya sebelum dirinya benar-benar gantung sepatu atau pensiun. Ballack merupakan mantan pemain Chelsea, Bayer Leverkusen, dan Bayern Munchen menurut agen bola. kapten Jerman ini telah mengumumkan gantung sepatu di bulan Oktober 2012 lalu, dan akan menjalani laga testimoni pada tanggal 5 Juni mendatang di sebuah stadion di Leipzig.

Ungkapan Ballack Kepada Reporter

“Saya ingin mengucapkan salam perpisahan sekaligus menghormati rekan-rekan dan para fans yang selalu mendukung saya sepanjang karir,” ujar Ballack. Sejumlah bintang-bintang dunia akan hadir pada pertandingan tersebut, seperti Jose Mourinho dan Bastian Schweinsteiger. Pertandingan ini akan dinamakan ‘Ciao Capitano‘.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas