Napoli Belum Siap Mental Untuk Juara

Liga Italia

Napoli-Tidak-Memiliki-Mental-JuaraLiga ItaliaEnrico Fedele mengatakan bahwa Napoli tidak dapat mengalahkan Juventus karena mereka belum menyiapkan mental untuk juara. Saat ini Walter Mazzarri berada diposisi kedua Liga Italia, yang tertinggal 4 point dari Juventus yang berada dipuncak klasemen. Napoli akan menghadapi Viktoria Plzen pada hari jumat dini hari nanti menurut data yang didapat dari agen judi online.

Napoli Harus Mengamankan Posisi Kedua

“Mereka tidak memiliki mental juara dan anda tidak dapat meraih hal tersebut dengan cepat. Untuk meraih Scudetto, Napoli harus memenangkan semua pertandingan, dimulai ketika mereka menghadapi Udinese. Sebagai fans saya berharap Napoli meraih gelar Scudetto. Tetapi sebagai seorang professional di dunia sepakbola, saya mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah mimpi,” ujar Enrico Fedele kepada Radio Crc.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas