Presiden Santos Tidak Akan Membiarkan Neymar ke Manchester City

BeritaBola

Presiden-Santos-Akan-Cegah-Neymar-ke-Manchester-CityBeritaBolaPresiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro menyadari pemain bintangnya diincar oleh klub kaya yaitu Manchester City. Ia menegaskan bahwa klubnya  akan berupaya untuk mencegah proses transfer tersebut. Belakangan ini sebuah media Spanyol mengabarkan bahwa City siap menawarkan cek kosong kepada Santos untuk melepaskan pemain bintanya tersebut, namun Ribeiro menyanggah hal tersebut menurut data yang didapat dari agen bola.

Roberto Mancini : Saya Tidak Ingin Mengulangki Kegagalan Yang Sama

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini kelihatannya tidak ingin mengulangli kegagal yang sama, seperti musim panas lalu ia gagal mendatangkan Robin van Persie, Eden Hazard dan Javi Martinez. Mancini berharap dapat membujuk Santos untuk melepaskan Neymar ke Inggris, sebelum di rekrut oleh Barcelona dan Real Madrid. Neymar saat ini masih menjadi salah satu komoditi terpanas didunia yang mampu memikat klub-klub besar Eropa.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>