Radamel Falcao Membuat Sejarah Baru Mencetak 5 Gol Dalam Satu Pertandingan

Liga Spanyol

Liga SpanyolAtletico Madrid, Radamel Falcao bermain dengan luar biasa saat membawa timnya menang telak 6-0 atas Deportivo La Coruna di La Liga pada akhir pekan lalu. Bukan hanya berhasil mencetak 5 gol pada pertandingan tersebut, tetapi Falcao juga telah membuat sejarah baru sebagai pemain Atletico yang pertama yang mampu mencetak 5 gol dalam satu pertandingan menurut data yang didapat dari taruhan bola online.

Ungkapan Falcao Kepada Media

Falcao pun langsung naik ke urutan-2 topskor sementara La Liga dengan koleksi 16 gol dari 15 pertandingan yang tertinggal 7 gol dari topskor Lionel Messi. “Sungguh malam yang luar biasa, saya tidak menyangka bisa mencetak gol sebanyak itu, tetapi permainan tim kami memang fantastis. Saya senang bisa menjadi pemain pertama Atletico yang mencetak 5 gol dalam satu pertandingan, dan saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini,” ungkap Falcao.

Setelah kalah di Santiago Bernabeu dari rival sekota Atletico Madrid minggu lalu, Falcao yakin kemenangan telah atas Deportivo ini adalah salah satu bentuk kebangkitan timnya. “Kami tumbuh berkembang secara mental dan squad yang tampil di lapangan sangatlah kuat, ini bukan pekan yang mudah, tetapi kami selalu tahu apa yang harus kami lakukan,” ujar Falcao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas