Simeone : Barcelona Membuat La Liga Yang Membosankan

Liga Spanyol

Liga Spanyol Diego Simeone, Entrenador Atletico Madrid asal Argentina merasa bahwa kompetisi La Liga semakin membosankan setelah Barcelona mambantai 4-1 di Camp Nou 17 Desember 2012. Barca semakin tidak terbendung menjelang akhir tahun ini dan memasuki separuh kompetisi. mereka masih sangat kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga dengan 46 opint dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga menurut data yang didapat dari taruhan bola online.

Ungkapan Simeone Mengenai Barcelona

Barcelona merupakan tim yang tangguh, mereka terlalu superior dibandingkan dengan yang lainnya dan membuat Liga ini jadi membosankan,” ujar Simeone. Rival sekota Real Madrid, Atletico juga tak kuasa menghentikan keperkasaan Xavi Hernandez dan juga kawan-kawannya. Sebenarnya masih ada harapan bagi Atletico Madrid untuk menang ketika Radamel Falcao mencetak gol pada menit ke 31 dan membawa Los Rojiblancos unggul lebih dulu.

Namun mereka dibalas dengan 4 gol secara berturut-turut oleh Barcelona, hal tersebut yang membuat saya menyesal. “Kami memainkan babak pertama dengan hampir sempurna, dimana kami berhasil membuat tiga peluang bagus. Peluang pertama kami membentur mistar gawang, kedua dihentikan oleh kiper dan yang ketiga adalah gol yang diciptakan oleh Falcao. Kami bertahan dengan sangat bagus dan menghalangkan peluang mereka. Lalu Adriano membuat tembakan yang menjadi gol pertama dan membuat tim-nya memiliki semangat untuk mencetakkan gol kedua. Kemudian itu mereka yang menguasai bola dan membuat peluang kami semakin kecil. Lionel Messi memang yang terbaik di dunia, mereka semua bermain dengan sangat baik, tapi dia yang paling gemilang di pertandingan tersebut dengan mencetak 2 gol dan saya senang karena dia orang Argentina,” ungkap Diego Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas