Tito Vilanova : Bagi Barcelona Musim Masih Sangat Panjang

Liga Spanyol

Liga SpanyolBarcelona, Tito Vilanova memberikan pernyataan jika sekarang ini perebutan gelar juara belumlah berakhir, setelah pertandingan antara Barcelona melawan Levante, dirinya menyampaikan hal tersebut. Pada pertandingan tersebut, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan mendapatkan 4 point, saat ini Barca unggul 11 point dari Real Madrid. Barcelona semakin nyamann berada di puncak klasemen karena saingan berat mereka selama ini jauh tertinggal di belakang mereka.

Ungkapan Tito Vilanova

Tito Vilanova sendiri tidak ingin lengah dengan kondisi seperti ini dan tetap mengingatkan kepada pemainnya bahwa musim ini masihlah panjang. Mengingat masih ada Atletico Madrid yang berada di peringkat ke 2 dan ada kemungkinan untuk mengejar Barcelona dengan keberhasilan mereka mengalahkan Sevilla 4-0. Atletico Madrid adalah tim yang sangat kuat.“Tim kami bermain dengan sangat baik sampai saat ini, dan para pemain mencetak gol cepat pada babak kedua yang menjadi perbuhan jalannya pertandingan. Di babak pertama, pertandingan berjalan sesuai dengan perkiraan kami jika Levante akan bermain bertahan. Masih ada 75 point lagi yang bisa diperebutkan oleh semua tim. Ini adalah musim pertama kali bisa unggul 11 point dari Real Madrid menurut data yang di dapat dari agen taruhan bola. Di musim ini, pencapaian Atletico Madrid sejauh ini sangatlah baik dan mengejutkan karena ditahun terakhir mereka hanya bisa mencapai urutan ke 5. Saya harap tim kami bisa lebih berkonsentrasi dan fokus di setiap minggunya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

promo asiatangkas